Friday, July 10, 2009

Arti Ketulusan

Arti Ketulusan

Hempasan angin dikala senja..

Meniti waktu di derai hujan..

Ketika pagi menerjang waktu..

Embun pagi kembali menetes di atas dedaunan..

ingin aku buang semuanya..

Namun, aku tak sanggup..

Aku tak sanggup, menutup telingaku..

Aku tak sanggup menutup telingaku dari semua tentang kamu

Tawa, canda, derai dan air mata

Tak akan mampu menceritakan;

Pahitnya menginginkanmu..

Saat ini hanya ada harapan,,

Harapan akan pahitnya hidup..

Tentang arti sebuah ketulusan..

Ketulusan...?

Sebuah kata yang memiliki sejuta makna..

Suatu kata yang mampu menenangkan jiwa..

Dengan kepedihan akan aku katakan;

Aku merelakan engkau..

Aku merelakan engkau dengan kebahagiaanmu..

Aku sanggup menutup kepedihanku

Untuk kebahagiaanmu..

Karena itulah arti dari ketulusan..

dan, sampai saatnya tiba..

Ketahuilah bahwa rasa cinta ini abadi dalam hatiku..

By : Dave’S

No comments: